Galeri

(News) Suzy miss A Bicara Tentang Rencana2 Akting Dan ‘Dream High 2′

miss A  Suzy  membuat debut aktingnya tahun lalu melalui  KBS’s ‘Dream High‘sebagai karakter yang dingin, sensitif yang bernama  ‘Go Hyemi’. Meskipun sekarang dia sibuk dengan promosi2 untuk comeback miss A dengan “Good Bye Baby“, fans tidak bisa menahan dan bertanya2 apa ia  akan mengejar akting lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan  Herald News, dia membalas “Sekarang saya tidak memiliki rencana2 akting, tapi saya tau kalau saya ingin berakting lagi dimasa depan. Saya senang menonton  SBS’s ‘City Hunter‘, dan ingin mencoba sebuah peran dengan adegan2 aksi seperti Park Min Young’s.”

Saat ditanya apakan ia ingin berakting dalam ‘Dream High 2‘ tahun depan, dia membalas, “Akankan orang lain suka juga? Saya berfikir saya akan membuat sebuah cameo sebagai  ‘Hyemi yang dewasa’.”

Suzy juga mengungkapkan kalau dia menikmati film2 seperti   ‘Cat: Two Eyes That See Death’, ‘Quick’, X-Man’, Sunny’, and ‘Transformers 3′. “Saya tidak hanya menonton mereka, tapi mencoba memikirkan tentang apa yang harus dilalui aktor2 dalam mengambil adegan2. Saya sedang menganalisa akting mereka ketika sedang menonton.  ”

Source + Photos: Herald News via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

Yeppopo

Tinggalkan komentar