Galeri

Bintang Baru Dream High JB & JR merefleksikan episode pertama mereka

 

Bintang baru JYP Entertainment JB dan Jr baru-barumembuat debut mereka pada episode pertama dari “Dream High 2” KBS 2TV.

Pada 30 Januari, JB dan Jr diposting di me2day mereka sebelum dan setelah siaran debut akting mereka. Sebelumacara JB mengatakan,

“Halo! Saya aktor baru JB. Saya akan bertemu Anda semua di JB untuk pertama kalinya di siaran pertama hari ini dari’Dream High 2′. Meskipun aku mungkin tampak kurang dalam banyak aspek, saya akan bekerja keras. Tolong beri saya banyak cinta! ^ ^ ”

Jr juga diposting sebelum pertunjukan mengatakan,

“Halo ~ ~! Saya rookie aktor JYP yang Jr ~! Aku telah mengambil peran Ui Bong di ‘Dream High’ ^ ^ Meskipun saya masih kurang, saya akan menunjukkan diriku sendiri berkembang jauhlebih banyak lagi! Harap mengawasi saya! hehe Ah! Hari ini akhirnya ‘Mimpi High 2 ” siaran pertama ㅜ ㅜ aku begitu gugup! Anda semua akan menyaksikan siaran langsung yang tepat ~!? ”

Kemudian, setelah acara mereka masing-masing tercermin pada episode pertama. JB diposting,

“Aku dalam perjalanan pulang dari menonton episode pertama.Apakah menyenangkan episode pertama??? heheho Meskipunakting saya benar-benar tidak memadai, sedikit demi sedikit,sedikit demi sampah! Silahkan mengantisipasi heheheBagaimana itu semua orang??? hehe Ada cerita lebih menyenangkan dalam 15 episode yang akan datang ~ Silakan mengantisipasi! peace out .*_*”

Jr diposting,

“Apakah Anda menikmati siaran pertama ‘Dream’ Tinggi 2 Hal itu sangat aneh untuk saya juga !!!!!! Masih ada 15 cerita menyenangkan yang tersisa! Anda akan memberikan Ui Bong, Junior banyak cinta benar ~ ~?? ^ ^ Dan akal untuk menonton episode kedua besok !!!!! kekekeke “Dream High 2″ Ui Bong pertempuran ~ ~ ~ ~ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥”

Apa yang Anda pikirkan pertunjukan debut mereka?

Source: JB and Jr.‘s me2day

Source : allkpop

INDO TRANS : Danis(_Woo-A_) @ dreamhighindonesia.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

