Galeri

(News) Eunjung T-ARA harus meminum 3 obat penghilang rasa sakit agar bisa perform!

T-ara Eunjung, yang sebelumnya diberitakan cedera di pergelangan kakinya, baru saja terungkap kalau dalam sehari ia meminum 3 obat penghilang rasa sakit sekali minum  untuk memenuhi jadwal2nya di program2 musik.

Meskipun dokternya melarang untuk berpartisipasi dalam banyak kegiatan2 selama 4 minggu, Eunjung bersikeras bergabung dengan member2nya untuk goodbye stage minggu ini. Dan memaksakan dirinya meminum 3 obat penghilang rasa sakit sehari untuk performance tanggal 14, 15, 16 Januari.

Dia berkomentar, “Sutradara produksi mengerti cedera saya dan mengatakan tidak apa2 jika saya tidak berpartisipasi, tapi saya merasa bersalah terhadap meber2 saya dan fans karena tidak bersama mereka beberapa minggu ini. Setidaknya untuk goodbye performances kami, saya ingin berdiri diatas panggung dengan semua orang. Produser Dream High‘  juga mengatur kembali jadwal saya untuk membiarkan saya tampil dengan mereka (T_ARA). Saya sangat berterima kasih atas pengertian mereka.”

T-ara akan menutup promosi album kedua mereka minggu ini.

Source + Photos: Everyday Economy via Daum

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

 Yeppopo

Tinggalkan komentar